Sabtu, 16 April 2016

QnA

Kenapa pake GIF Matsuren?
Karena itu oshi sejati ane,tiati baper






Question from my friends in my school

1. Lun,kenapa buat blog?
Karena saya suka warna kuning
2. Lun,kenapa ngefans banget sama MatsuRen?
Karena MatsuRen luvchu seperti saya
3. Lun,kenapa jarang update? Terus kalo update musti MV lama/lagu lama?
Karena saya lebih suka old gen
4. Lun,Rena Matsui tu siapa?
Oshi saya
5. D-I or D-Y?
D-Y 
6. File kamu kok isinya Fourtyeight mulu?
Karena saya suka 48 
7. Kenapa pake nama Watanabe Rena?
Oshiku ada dua : Watanabe Mayu sama Rena Matsui,alangkah baiknya jika di fusion
8. Siapa gebetan kamu?
Njay,pertanyaan macam apa ini
9. Kamu siapa? 
Watanabe Rena B)
10. Ngefans JKT?
Ane CINDVIADEALOVED bukan FJKT catat!


Sekian semoga tidak menghibur~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar